Langsung ke konten utama

Unggulan

Cerahkan Muka dalam 30 Hari dengan Triple Glow Serum

Memiliki wajah cerah, bersih dan glowing adalah idaman setiap wanita. Siapa sih yang gak kepengen punya wajah mulus, cerah bersinar dan glowing? Pasti semua mau lah. Tapi sayangnya muka kita itu ada ada aja ya dramanya, tiba tiba muka breakout lah, flek hitam dan bekas jerawat gak ilang ilang lah, muka kusam lah, dan banyak lagi masalah pada kulit muka. Apalagi kita sudah sangat dekat dengan ramadhan dan hari raya idul fitri, pasti gak mau dong pas lagi kumpul keluarga besar tiba tiba ada salah satu budhe yang nyeletuk "loh nduk raimu kok peteng dedet koyo mati lampu saiki?" Duh sakiittt, lebih sakit dari dighosting bestie. Nih aku kasih beberapa tips agar kulit wajah sehat, lebih cerah dan glowing dalam 30 hari. Cekidooot! 1. Banyak minum air putih Air putih sangat berperan dalam menjaga kelembapan kulit. Struktur kulit manusia 64 persennya adalah air jadi bila kamu tidak cukup minum air putih dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, kendur, bahkan terkelupas. Kon

NPURE CICA CLEAR PAD, CARA MUDAH EXFOLIASI MUKA MANDIRI

Hai bun, aku kembali dengan janji yang aku bawa. Sebelumnya aku oernaht janji bakal ngereview Npure Cica Clear Pad, yang menjadi senjata keduaku dalam menghalau datangnya jerawat jerawat nackal. Kalian bisa baca senajata pertamaku, disini ya. 



Jadi gaes NPURE Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. What kapas exfoliasi? Jadi kita bisa exfoliasi muka sendiri gitu? YES! Buat kamu baru akan exfoliasi mandiri tapi bingung pake produk apa karena takut perih, plis kalian harus pake ini! Cica clearpad ini gak bikin perih seperti exfoliator pada umumnya gaes karena kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan ingredient-ingredient yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Yuk kita bahas apa sih ingredient-ingredientnya, kenapa kok bisa gak perih dan apa efeknya untuk kulit. 

1. 1% Acetyl Glucosamine: Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit kita di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG bisa meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

2. Organic Centella Asiatica Leaf Water: Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.

3. Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil: Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Tak hanya itu dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.

4. 0.02% AHA BHA PHA

- AHA → Glycolic Acid, Citric Acid

Glycolic Acid : Senyawa dalam keluarga alpha hydroxy acid (AHA) yang terkandung alami pada tebu. Tak hanya itu ia memiliki ukuran molekul yang jauh lebih kecil, sehingga memungkinkannya untuk menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi masalah-masalah kulit, antara lain, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit.

- Citric Acid: Berguna untuk mencerahkan kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah.

- BHA →Salix Alba (Willow) Bark Extract : Sumber natural dari asam salisilat (BHA) yang bertindak sebagai pengelupasan yang ringan danlembut. Dan digunakan dalam produk perawatan jerawat atau produk yang didedikasikan untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat karena kemampuannya membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.

- PHA→ Lactobionic Acid : Senyawa dari keluarga PHA yang berasal dari gula alami, dan tidak menyebabkan iritasi. Fungsinya membantu mengurangi munculnya garis dan kerutan, perubahan warna, pori-pori membesar dan kulit yang kasar dengan melalui pengelupasan yang lembut. Asam laktobionat adalah antioksidan kuat yang telah terbukti menargetkan enzim pengurai kulit yang terjadi secara alami untuk membantu mempertahankan tampilan awet muda. Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering.

5. Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract: Ekstrak Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat. Ia juga dikenal mengandung sifat anti-penuaan juga.

6. Tocopherol: Nama lain dari Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

7. Caffeine: Mencegah iritasi dan peradangan kulit

8. Panthenol: Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi. Panthenol bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan kelembutankulit. Panthenol pun mampu menenangkan kulit merah, iritasi akibat mencukur, dan eksim.

10. Allantoin: Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik. Bahkan allantoin mampu melindungi kulit dan bisa memperbaiki luka ringan. Allantoin juga mempunyai sifat antioksidan yang tinggi, dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Wah super lengkap ya kandungannya. Tapi jujur ya produk ini beneran ciamik. 


Tekstur dan Aroma. 

Dalam satu kemasan lucu ini, terdapat 30 pad kapas yang sudah dibasahi dengan essense. Dalam setiap pad ada dua permukaan yaitu kasar dan halus. Kasar untuk exfolisasi dan yang halus untuk meratakan essensenya setelah exfoliasi dilakukan. Untuk aromanya enak banget, bau cica nya sukaaa sekali. Jujur kapasnya lembut enak banget dimuka dan essensenya cukup banyak jadi bikin kulit adem. Gak berasa kalo lagi exfoliasi sih. Berasa kaya pake toner aja karena gak ada perih perihnya. Tapi kalo muka aku lagi kering banget baru deh kerasa perihnya. Sofar aku suka banget sama clearpad ini karena selain menghalau jerawat dia juga mengusir komedo dan mencerahkan. Works banget di muka aku yang normal to dry ini ya gaes. 

Permukaan kasar pad

Permukaan halus pad


Cara Pemakaian

Untuk cara pemakainnya juga gampang sekali ya bun. Pertama lakukan double Cleansing. Muka wajib dalam keadaan bersih ya bun sebelum memakai N'PURE cica clearpad. Setelah itu tinggal usapkan cica pad ke muka. Oh ya kapas cica pad ini ada dua permukaan ya bun, ada permukaan kasar dan halus. Pertama aku usap bagian yang kasar ke muka, baru setelah itu aku usap lagi menggunakan permukaan cica pas yang halus untuk meratakan serum yang ada di dalam pad ke muka. Setelah pemakain cica pad ini tidak perlu dibilas ya, bisa lanjut ke step skincare berikutnya. Cukup gampang kan? Untuk pemakaian bisa digunakan 2-3 kali dalam seminggu.


Harga

Pada penasaran gak harganya berapa? Menurutku harga N'PURE Cica ClearPad ini cukup murah ya bun, cica pad yang berisi 30 pad ini dibandrol dengan harga 129ribu rupiah aja. Sangat affordable sih untuk ukuran exfoliator dengan manfaat sebanyak itu. Jujur produk ini beneran worth to buy. Aku udah beli ini berkali kali di shopee karena emang secinta itu sih. Buat kalian yang ingin belanja NPure Cica Clear Pad cus langsung klik aja disini


Instagram Npure : https://instagram.com/npureofficial

Instagram akoh : https://instagram.com/adevigads

Komentar

Postingan Legend