Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2020

Unggulan

Cerahkan Muka dalam 30 Hari dengan Triple Glow Serum

Memiliki wajah cerah, bersih dan glowing adalah idaman setiap wanita. Siapa sih yang gak kepengen punya wajah mulus, cerah bersinar dan glowing? Pasti semua mau lah. Tapi sayangnya muka kita itu ada ada aja ya dramanya, tiba tiba muka breakout lah, flek hitam dan bekas jerawat gak ilang ilang lah, muka kusam lah, dan banyak lagi masalah pada kulit muka. Apalagi kita sudah sangat dekat dengan ramadhan dan hari raya idul fitri, pasti gak mau dong pas lagi kumpul keluarga besar tiba tiba ada salah satu budhe yang nyeletuk "loh nduk raimu kok peteng dedet koyo mati lampu saiki?" Duh sakiittt, lebih sakit dari dighosting bestie. Nih aku kasih beberapa tips agar kulit wajah sehat, lebih cerah dan glowing dalam 30 hari. Cekidooot! 1. Banyak minum air putih Air putih sangat berperan dalam menjaga kelembapan kulit. Struktur kulit manusia 64 persennya adalah air jadi bila kamu tidak cukup minum air putih dapat menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, kendur, bahkan terkelupas. Kon

[REVIEW] Pie Susu Daku, si oleh oleh solo yang enak banget!